Bulan Februari? Banyak Event loh di One Belpark

Ceritanya beberapa hari lalu itu long weekend, dikarenakan pada tanggal 16 Februari 2018 tanggal merah dan jatuh pada hari Jumat. Karena hari Sabtu dan Minggu saya libur kerja, sehingga libur saya jadi bertambah karena tanggal merah tersebut. Hari Jumat saya lalui dengan pergi menonton film terbaru di bioskop dan makan bersama teman saya. Untuk hari Sabtu kebetulan saya sudah ada acara bersama teman-teman dari komunitas Blogger jakarta. Acaranya tersebut bertempat di salah satu mall yang terdapat di daerah Jakarta Selatan yaitu One Belpark.

Sebelumnya saya pernah berkunjung ke mall ini. Namun saat itu masih sedikit tempat makan yang buka dan banyak sekali ruangan kosong yang belum terisi. Awalnya sedikit bingung kenapa para teman komunitas mengajak untuk datang ke sini. Namun karena saya juga bingung mau menghabiskan long weekend ini, akhirnya saya pun ikut datang ke One Belpark. Karena info di group chat, kalau di mall ini sedang banyak mengadakan event dan program berhadiah selama bulan Februari. Sesampainya di One Belpark ternyata memang benar, baru memasuki area GF, saya sudah disambut dengan lantunan musik yang di selenggarakan secara langsung.

Jadi di area GF ini terdapat mini panggung yang disediakan untuk menikmati mini konser dan acara lainnya. Saat menikmati musiknya pun saya tidak perlu kawatir berdiri, karena banyak sekali bangku dan meja yang disediakan. Belum lagi sudah banyak tempat makan yang tersedia. Sehingga kamu bisa memesan makanan tersebut dan menikmatinya sambil menyaksikan mini konsernya. Selain itu, kita pun bisa request untuk lagu yang ingin dinyanyikan nantinya.

Saat asik menikmati lagu yang sedang dinyanyikan, tiba-tiba ada kerumunan yang mengalihkan perhatian saya. Karena penasaran saya pun datang untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata tidak jauh dari panggung, akan ada pertunjukkan barongsai. Ini merupakan pertama kalinya saya melihatnya. Tanpa pikir panjang saya langsung mencoba untuk mengabadikannya. Namun ada satu hal yang harus diperhatikan sebelum kita memfoto atau merekam pertunjukan ini. Kita tidak boleh menyalakan lampu flash (blitz) yang terdapat pada handphone. Untuk alasan kenapa tidak bolehnya saya kurang mengetahuinya, karena tidak sempat untuk menanyakannya.

Oya, acara barongsai ini memang bertepatan dengan imlek yang sedang dirayakan di mall One Belpark loh. Selain barongsai, akan ada Koko Cici Jakarta tahun 2017 yang akan hadir. Jadi menurut info yang saya dapatkan, selain ingin mengenalkan peserta dan pemenang Koko Cici Jakarta 2017, mereka akan melakukan pertunjukkan drama musikal juga. Untuk pertunjukkan drama musikal akan dilakukan di panggung yang terdapat di area GF. Tidak hanya itu, ada program yang diadakan oleh pihak mall dan kita sebagai pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik.

Ternyata sejak tanggal 14 hingga 18 Februari, mall yang berlokasi di jalan Fatmawati no 1 ini mengadakan program Lucky Angpao. Dengan berbelanja Rp 500.000, customer berhak mendapatkan hadiah langsung seperti voucher miniso senilai Rp 100.000, free parking selama 2 jam, miniso notes, bantal leher miniso, kazbrella, voucher hachiko karaoke senilai Rp 250.000 dan masih banyak lagi hadiah langsung yang bisa didapatkan. Dan bagi pemegang Loyalty Card berbaju merah pada tanggal tersebut, mendapatkan tambahan satu stamp, yang mana bila terkumpul 5 stamp, akan mendapatkan hadiah langsung.

Walaupun saya belum beruntung mendapatkan hadiah-hadiah langsung tersebut, perasaan sudah senang karena terhibur melihat pertunjukkan barongsai, drama musikal dan live music yang ada di One Belpark. Pertunjukkan barongsai dan drama musikal ini hanya dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Februari lalu. Namun tidak perlu kawatir, karena untuk pertunjukkan live music kalian bisa menikmatinya setiap hari. Sedikit informasi, live music akan digelar setiap hari Senin hingga Minggu namun dengan jadwal pertunjukkan yang berbeda. Kalau Senin - Jumat pukul 19.00 - 20.00. Sedangkan Sabtu - Minggu pukul 12.00 - 15.00, dan lanjut pukul 18.00 - 22.00 wib. Nah, kalian bisa banget nih ajak pasangan atau gebetan atau TTMan atau apa deh terserah kamu statusnya, untuk datang ke sini. Tempatnya nyaman dan asik banget soalnya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa saya sebelumnya pernah datang ke sini tapi masih banyak tempat yang kosong. Namun sekarang sudah banyak tempat makan, tempat berbelanja kebutuhan rumah tangga yang buka. Bahkan sejak tanggal 13 hingga 26 Februari 2018, One Belpark memanjakan anak-anak dengan mengadakan playpark Mookiland, mobile play park pertama di Indonesia. Playpark Mookiland ini terletak di samping panggung. Jadi buat para orang tua, tidak akan bosan saat menunggu anak-anaknya bermain Mookiland. Karena saat menunggu, para orang tua bisa sambil menikmati live music yang sedang berlangsung.

Buat kalian yang belum berkesempatan menikmati hiburan drama musikal dan barongsai hari Sabtu lalu. Dalam rangka memperingati Hari Hijab Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2018 lalu, pada tanggal 25 Februari akan diadakan  talkshow bersama Azzlam media online dengan tema Hijrah nih. Untuk bintang tamunya yaitu Fenita Ari, Ratu Anandita, Hani Suheri, Dimas Adista sebagai MC merangkap sebagai moderator dan Uztad Taufik Al Miftah. Acara ini akan dimeriahkan dengan Bazaar dan berbagai doorprize juga loh. Selain itu, akan diadakan NOBAR bagi pecinta sepak bola pada pukul 21.00 wib antara MU vs Chelsea. Sehingga akan membuat acara di hari ini semakin meriah. Saya semakin tidak sabar ingin datang kembali ke One Belpark pada tanggal 25 Februari 2018 nih.

Kalau kamu mau mengetahui event apa saja yang sedang diselenggarakan dan akan diselenggarakan nantinya, bisa langsung follow akun social medianya di Instagram @onebelpark, Facebook @onebelpark dan Twitter @One_Belpark, agar tidak tertinggal info terbarunya. Untuk alamat lengkap One Belpark terletak di Jl. Rumah Sakit Fatmawati No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12450. Jadi buat kalian yang bingung mau kemana pada hari Minggu, 25 Februari, bisa langsung datang ke One Belpark.

Tenang, sudah banyak tempat makan dan tempat belanja kok di sini, belum lagi terdapat XXI dengan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati. Jadi tunggu apalagi, segera datang ke sini. Karena akan banyak event yang diselenggarakan dan banyak hadiah langsung yang bisa didapatkan pada hari Minggu, 25 Februari 2018 nanti. Oya kalau mau datang ke sini, ajak-ajak saya ya, ditunggu loh traktirannya hehehe
Share:

6 comments:

  1. Keren juga yah malnya, apalagi program event-nya lumayan banyak. Boleh nih kapan-kapan nongkrong di sini.

    ReplyDelete
  2. Ada bioskopnya jg yaa, bikin betah ini mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada ka, udah gitu harga tiketnya terjangkau menurut saya.

      Delete
  3. wah.. sudah tidak sabar menunggu 25 Februari nih hehe :)

    ReplyDelete

Copyright © panji | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com