Rabu, 02 Maret 2022

Akhirnya Kutemukan Serum Pencerah Wajah Untuk Istri Tercinta

Akhirnya Kutemukan Serum Pencerah Wajah Untuk Istri Tercinta

Serum Pencerah Wajah


"Dek kamu lagi cari serum pencerah wajah gak sih?" Tanya aku kepada istri.


"Hmm, iya sih mas. Tapi gak cuma itu, aku juga lagi cari yang bisa mengecilkan pori-pori nih. Soalnya pori-pori aku agak besar, terus jadi gampang berminyak mukaku tuh mas," jawabnya lugas.


"Oke siap kalau begitu." kataku singkat.


Istriku pun bingung melihat tingkahku yang mendadak datang hanya menanyakan perihal tersebut. Ya seperti yang diketahui, bahwa aku hampir tidak pernah membahas hal terkait serum atau hal semacamnya.


Tetapi, sebagai suami yang penuh pengertian *asiiiiik, aku berupaya untuk lebih dahulu menyadari sebelum diminta atau ditanya. Kebetulan, waktu itu sedang menyelam ke internet, untuk mencari referensi desain dan warna sebagai acuan pembuatan konten.


Hingga akhirnya, aku berlabuh pada salah satu media sosial kecantikan, yang menurutku memiliki kombinasi warna desain dan layout cukup menarik. Hanya saja, fokusku teralihkan oleh produk yang mereka tawarkan.


Ada dua yang jadi perhatianku, yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Selain karena disandingkan oleh Wendy Red Velvet, ternyata kedua produk ini, memiliki beberapa manfaat luar biasa.


Setidaknya masih berhubungan dengan yang dirasakan oleh istriku, di mana ia sedang mencari serum pencerah wajah dan berusaha mengecilkan lubang pori-porinya. Maklum, belakangan ini kami sering pergi keluar rumah. Sehingga aktivitas tersebut, memaksa kulit istriku gampang berminyak dan mudah kusam.


Serum Pencerah Wajah Pilihanku

Serum Pencerah Wajah


Oke, pertemuanku dengan serum pencerah wajah ini, memang cukup unik. Ya seperti yang sudah kupaparkan di atas. Dari ketidaksengajaan, lalu menyulut sebuah ketertarikan dan pada akhirnya menggerakkan jemari untuk membelinya.


Sebelum memberitahukan di mana aku membeli dua produk tersebut. Ada baiknya kumulai dengan penjelasan singkat, tentang manfaat dari pengetahuan soal produk ini. Harapannya, agar kalian pembaca setiaku, dapat memberikan opini di kolom komentar, apakah aku salah dalam memilih produk kecantikan atau tidak.


1. Triple Glowing Serum


Jadi, agar istriku tercinta bisa memiliki wajah cerah, halus dan lembap seperti Wendy Red Velvet, maka pilihaku jatuh kepada Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Digadang-gadang, memiliki formula terbaru untuk menunjang kulit wajah lebih cerah, lembut dan lembap pastinya.


Karena ternyata, produk ini juga menghasilkan glowing, yang mana sulit didapatkan bila kalian hanya menggunakan krim pemutih wajah saja. Lantas apa saja memang kandungan di dalamnya?


Sebagai serum pencerah wajah, ia mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Di mana tujuannya untuk memancarkan Triple Glowing.


Lalu kecerahan yang diperoleh dari serum pencerah wajah ini, melalui sokongan Gluta-Boost-C. Dengan kandungan glutathione, antioksidan di dalamnya dan dikenal mampu mencerahkan kulit. Termasuk menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.


Kelembutan yang dihasilkan, dari Vitamin B3+. Sehingga pori-pori di wajah istriku nantinya, dapat disamarkan dan tampak mulus pastinya. Sedangkan kelembapan tercipta dengan Hyaluronic Acid. Di mana mampu menyerap lebih dalam, ke setiap lapisan epidermis kulit.


2. Triple Glow Serum Mask


Nah untuk menghapus wajah kusam istriku, maka setidaknya harus kuberikan nutrisi kepada kulit manisnya itu. Pilihanku jatuh kepada Treple Glow Serum Mask. Mengandung serum 100 kali lebihbanyak dari sheet mask lainnya. Fungsinya? Sudah pasti mencerahkan, menghaluskan dan juga melembapkan, hanya dalam 1 kali pakai.


Sebenarnya, kurang lebih kandungan yang terdapat di dalamnya senada dengan Triple Glow Serum. Mulai dari adanya Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid.


Mungkin perbedaanya pada tingkat efektivitasnya. Seperti Gluta-Boost-C bekerja menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C. Nah untuk sisanya kurang lebih serupa lah ya.


Pengetahuan Lain Terkait Produk

Serum Pencerah Wajah


Jadi tuh, seperti yang sudah dijelaskan, bahwa keduanya dapat membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil tersamarkan. Aromanya pun lembut dan teksturnya cukup ringan.


Ditambah, ini tidak lengket dan cepat meresap agak kental, dibandingkan serum pecerah wajah pada umumnya. Tetapi ketika diaplikasikan ke wajah, jadi meleleh gitu. Sehingga mudah banget deh pokoknya, saat diratakan dan meresap. Jadi kulit wajah lembab, seyhat dan terasa kenyal.


Oh iya hampir lupa, bagi yang memiliki jerawat, serum pencerah wajah ini, bisa menyamarkan bekasnya. Terus juga tidak bikin perih ketika dioleskan di wajah berjerawat. Memang sebagai solusi masalah kulit wajah dan diformulasikan khusus untuk kulit.


Penutup

Serum Pencerah Wajah


Harapannya sih, semoga kulit wajah istriku tidak kusam lagi, terus lembut dan pori-pori mengecil. Ya setidaknya mendekati Wendy Red Velvet deh, dari serum pencerah wajah ini.


Untuk pembelian sendiri, mudah banget lho. Kalian bisa mendapatkannya dengan klik tautan berikut: Triple Glow Serum. Saat ini aku memang membeli yang kemasan sachet, karena praktis dan ekonomis. Tetapi nanti kalau memang cocok, akan beralih ke botol sih rencananya.


Ingat wahai pembacaku. Meskipun kita lebih banyak aktivitas di rumah saja. Tetapi kalian tidak sadar kan, banyak kuman yang menempel di wajah, belum lagi kalau keringetan dan semacamnya.


Jadi perlu produk kecantikan, yang memang bisa melindungi dan memberikan manfaat bagi kesehatan kulit wajah. Karena hal tersebut memang harus dilakukan.


Tidak ada kata terlambat kok. Jadi tidak perlu khawatir, jika memang kalian baru mulai menjaga kesehatan kulit wajah. Meskipun tidak tahu cocok atau tidak, mungkin kalian juga bisa mencoba salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond's Indonesia.


Yuk mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah. Karena kalau bukan kita sendiri, siapa lagi ya kan? Masa tukang bakso di depan. Tidak mungkin dong.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search