Selasa, 21 September 2021

3 Game Online Penghilang Bosan dengan Gameplay Menarik, Udah Cobain Belum?

3 Game Online Penghilang Bosan dengan Gameplay Menarik, Udah Cobain Belum?

game online penghilang bosan

Memang ada ya, game online penghilang bosan? Sepertinya, tanpa diberikan kisi-kisi, kalian sendiri sudah mengetahui jawaban terbaiknya.


Karena bagaimana pun, tidak bisa dipungkiri, bahwa setiap permainan pasti menyuguhkan keseruan dari beragam mekaniknya. Sehingga, rasa bosan yang hadir, akhirnya dapat terobati.


Harus diakui, game memang menjadi alternatif bagi sebagian orang, untuk membuang rasa bosan dan melepas penat, dari padatnya aktivitas sehari-hari. 


Kepopulerannya kian meningkat, dari awal kemunculannya, bahkan hingga saat ini. Tidak hanya menyajikan format offline, akan tetapi, beragam game sudah hadir dalam basis online.


Ditambah, hadirnya pandemi COVID-19, yang menghantui seluruh insan di dunia. Aturan hidup pun, mulai berubah dan semua fokus tertuju pada bagaimana mengolah pola hidup sehat.


Peraturan juga telah dicanangkan oleh pemerintah di setiap negara, terkait COIVD-19. Mereka meminta kepada masyarakatnya, untuk tetap di rumah saja.


Hingga akhirnya, gaya hidup mulai berubah dan game perlahan meningkat kepopulerannya. Untuk menghilangkan rasa bosan selama di rumah, jutaan manusia akhirnya mencari alternatif lain dengan bermain game.


Pertanyaan besarnya, mengapa game dapat menghilangkan bosan?


4 Alasan Game Menjadi Alternatif Terbaik Menghilangkan Bosan


Selama ini, game sering mendapatkan penilaian negatif di mata masyarakat. Namun semakin berkembangnya zaman, stigma tersebut perlahan bergeser ke arah yang lebih baik.


Tidak hanya memberikan dampak buruk, akan tetapi, juga memiliki nilai positif. Beberapa di antaranya seperti dapat menghasilkan pendapatan, membantu menciptakan keahlian menyelesaikan masalah, menambah kreativitas dan hal lain sebagainya.


Selain itu, manfaat lainnya seperti yang akan kita bahas kali ini. Berikut alasan game bisa menjadi alternatif penghilang bosan.


1. Gameplay yang Menarik


Daya tarik suatu game, bukan hanya berasal dari visual grafik yang disajikan. Tetapi juga dari gameplay menarik di dalamnya.


Terasa percuma, bila keindahan dapat diciptakan oleh pengembang, namun tidak menyertai dengan gameplay menggoda.


Karena ini menjadi nilai penting, di mana dapat membuat pemain terlelap di dalam permainan dan seketika rasa bosan pun sirna.


Itulah mengapa, kebanyakan gamer menjadikan game, sebagai alternatif pengusir bosan.


2. Tersedia Banyak Genre


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa jutaan game bisa kalian temukan. Sehingga, ketika gamer sudah menyelesaikan satu, maka bisa berpaling ke game berikutnya.


Bahkan tidak hanya satu genre saja, melainkan banyak konsep yang tersemat pada setiap permainan. Mulai dari genre adventure, strategy, action dan lain sebagainya.


Ini menjadikan nilai tambah, di mana membuat gamer lebih betah. Karena banyak opsi untuk memilih permainan dengan konsep berbeda-beda tentunya.


3. Jalan Cerita yang Dalam


Nilai penting lainnya, yaitu alur cerita yang dapat membuat pemain terlena. Menjadikan poin penting lainnya yang harus diperhatikan, selain visual grafik dan gameplay menarik.


Terkadang, ketika sudah terbawa suasana dan berhasil mengakhiri permainannya. Harapan besar muncul, agar sekuel dibuat oleh pengembang.


Itulah mengapa, hal ini menjadi alasan game dapat menghilangkan bosan. Karena tidak sekedar bermain saja, akan tetapi, seperti sedang mengikuti kisah di novel dengan kita sebagai karakter utamanya.


4. Menghibur


Terkadang game developer, memang tidak mengedepankan jalan cerita atau visual grafik. Kendati begitu, menyajikan gameplay menarik yang sangat menghibur.


Tujuannya, agar pemain tidak terlalu berupaya ketika harus menyelesaikan suatu misi. Karena fokusnya, untuk menghibur dengan mekanik permainan yang menyenangkan.


3 Game Online Penghilang Bosan yang Patut Kalian Mainkan


Pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk memberikan rekomendasi game online penghilang bosan, yang harus kalian coba mainkan. Karena semakin berkembangnya teknologi, game online sangat diminati oleh para gamer.


Mari simak penjelasannya berikut.


1. Cut for Cats: Rolling Physics Puzzle

game online penghilang bosan

Sebagai pecinta kucing, sebuah keharusan sepertinya mencoba game satu ini. Memiliki mekanik permainan yang menarik dan sangat menghibur tentunya.

Objektifnya ialah menyelesaikan segala teka-teki yang muncul. Prakteknya bisa dikatakan cukup mudah, karena pemain cukup memutus tali yang mengikat sebuah permen.


Akan tetapi, perlu diingat, bahwa tujuan lainnya, yaitu memberi makan kucing dengan permen. Kendati begitu, kucing baru mau membuka mulutnya, ketika kalian bisa mendapatkan seluruh bintang menggunakan setiap ayunan permennya.


Karena bila tidak mendapatkan seluruh bintang, maka kucing tidak akan membuka mulutnya. Ini menjadi sangat menarik, karena pemain dipaksa untuk berpikir kreatif,dalam menyelesaikan tugasnya.


Setidaknya, ada 30 level harus diselesaikan, bila ingin menamatkan game ini. Untuk memotong tali tidaklah sulit.


Cukup klik kiri mouse dan slide, bila menggunakan dekstop. Sedangkan bila menggunakan ponsel, serupa dengan menggunakan mouse, hanya saja, perlu menekan layar.


Mudah kan? Yuk coba mainkan Cut for Cats: Rolling Physics Puzzle.


2. Adventure Break the Worm

game online penghilang bosan

Mengusung genre klasik yakni, beat em up, kalian akan berperan sebagai karakter animasi cukup terkenal bernama Finn.


Bermodalkan kemampuan bertarung, pemain harus bertahan hidup dan bertarung dalam mimpi buruk melawan beragam musuh.


Beberapa di antaranya yang harus dihadapi ialah cacing dan kumpulan pinguin membentuk raksasa.


Setidaknya ada tiga tempat yang harus dilalui, mulai dari Ice Kingdom, Dad's Dugeon dan Candy Kingdom. Tidak mudah untuk mencapai ke sana, karena butuh perjuangan dengan bertarung.


Menariknya, setiap karakter Finn yang kalian mainkan mati, maka akan hidup kembali dalam beberapa saat. Akan tetapi, pemain hanya diberikan tiga kali kesempatan saja.


Selama melakukan petualangan, jangan lupa untuk memecahkan kotak, untuk mendapatkan darah, nyawa dan diamond.


Selain itu, ada power yang bisa kalian miliki, untuk menggunakan senjata andalan, yaitu pedang hiu. Sayangnya, pedang ini cukup menguras banyak power ketika menggunakannya.


Ada pun rintangan lainnya, yang harus kalian lalui. Seperti di tempat pertama Ice Kingdom, di mana ada es tajam yang keluar dari bawah dan meriam besar.


Dari grafik dan gameplay Adventure Break the Worm, saya sangat menyukainya. Mengembalikan ingatan dengan game klasik beberapa tahun lalu.


3. King Rugni Tower Conquest

game online penghilang bosan

Game ketiga, kita memiliki King Rugni Tower Conquest, yang membawa konsep tower defense strategi. Sekilas memang terlihat mudah memainkannya, hanya saja, ternyata cukup sulit untuk melalui setiap levelnya.

Tujuan dari game ini, yaitu mengalahkan para musuh, di mana mereka melewati daerah pertahanan pemain. Kemudian, gamer cukup meletakkan senjata di tempat yang dapat menjangkau serangan.


Senjata pun sangat beragam, mulai dari Ballista, Bombard, Tar Pump, Storm Caller, Rocket Launcher, Flamer, Mine Dropper dan Teleporter.


Namun perlu diingat, bahwa semua senjata tersebut bisa digunakan dengan membelinya menggunakan gold. Sedangkan untuk mendapatkan gold, kalian harus bisa menyelesaikan pertarungan di setiap map.


Setiap pertempuran, pemain diberikan 10 darah. Jadi bila 10 musuh melewati garis pertahanan, kalian dinyatakan kalah.


Setiap stage, memiliki lima gelombang yang harus dilalui. Lalu terdapat lima map tersedia, mulai dari Meadowfalls Campaign, Direwoods Siege, Harshpeak Crowning, Quarry Prospecting dan Furious Furnace Final Conquest.


Di mana Bisa Menikmati 3 Game Online Penghilang Bosan Tersebut?


Kalian tidak perlu bingung, karena 3 game online penghilang bosan tersebut, bisa dimainkan di situs plays.org. Tidak hanya tiga saja, akan tetapi, ratusan game siap untuk dinikmati.


Kabar baiknya, plays.org kerap kali menawarkan game terbaru setiap harinya. Sehingga kalian tidak akan bosan dan bisa mencoba genre lainnya.


Seluruh gameplay disuguhkan dengan sederhana. Jadi pemain tidak perlu ragu dan bingung ketika memainkannya.


Karena developer memberikan tata cara bermain. Bagaimana, tertarik memainkannya? Langsung saja kunjungi website plays.org.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search