Minggu, 19 September 2021

IndiHome dengan Program Indonesia Keren, Dukung Bakat Seni Budaya Indonesia

IndiHome dengan Program Indonesia Keren, Dukung Bakat Seni Budaya Indonesia

IndiHome indonesia keren


Pernahkah terbesit di pikiran kalian, di mana tertanam rasa dan semangat, ingin mengharumkan bangsa Indonesia? Sebuah gerakan terpuji, yang hingga saat ini pun masih sulit dilaksanakan dalam bentuk nyata.


Akan tetapi, sepertinya hal tersebut kini bisa dilakukan, melalui program baru dari IndiHome, bertajuk 'Indonesia Keren. Meskipun, ada beberapa upaya harus kalian jalani terlebih dahulu.


Sebagai layanan intenet Tanah Air, IndiHome kerap kali mendorong masyarakat untuk tetap produktif, ketika beraktivitas di rumah.


Hal ini menjadi bentuk nyata, dukungan IndiHome dalam melestarikan seni budaya khas Indonesia di tengah era globalisasi.


Oleh sebab itu, bersama para brand ambassador, yaitu Mikha Tambayong dan Keluarga Christian Sugiono serta Titi Kamal, IndiHome mengajak masyarakat untuk berkreasi, sekaligus mengharumkan nama Indonesia melalui program 'Indonesia Keren'.


"Program Indonesia Keren merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang memiliki bakat seni dan budaya seperti menyanyi, menari, maupun bakat seni budaya lainnya, untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," kata Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana.


Venusiana juga menyampaikan bahwa para orang-orang berbakat tersebut, Nantinya akan tampil di World Expo Dubai 2020. Hingga saat ini, lebih dari 600 karya telah mengikuti program Indonesia Keren.


Untuk audisi sendiri sudah di buka sejak 17 Agustus hingga 23 September 2021. Kemudian peserta yang lolos, akan mengikuti event pada 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022, di mana partisipan sekitar 190 negara termasuk Indonesia.


Cara berkontribusi dalam acara ini sangat mudah. Cukup mengunggah link karya kalian melalui tautan beriku: IndiHome Indonesia Keren dan media sosial masing-masing.


Ada pun syarat yang harus dipenuhi, yaitu menampilkan karya mengandung unsur seni budaya Indonesia. Nantinya, peserta diberikan kebebasan dalam mengekspresikan karyanya baik seni tari, musik maupun seni budaya lainnya.


Kayar peserta akan diseleksi secara ketat dan objektif, oleh Djoened (creative director) dan Dudy Gunawan (koreografer profesional seni dan budaya Indonesia). Pemenang akan diumumkan pada 24 September 2021. 


Tidak hanya itu saja, IndiHome juga menyediakan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menyebarkan kebaikan.


Melalui gerakan sosial #LebihBaikSebarYangBaik, peserta diminta untuk bercerita yang memberikan semangat dan inspirasi.


"Kami juga berharap masyarakat dapat terus semangat berkreasi dan berinovasi, dari rumah bersama layanan internet, TV interaktif, dan beragam konten digital IndiHome lainnya. Termasuk gerakan #LebihBaikSebarYangBaik demi kemajuan Indonesia," ungkap Venusiana.


Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian IndiHome, terhadap situasi saat ini, di mana marak berita negatif dan hoaks di media sosial. Peserta bisa menggungah cerita menariknya, pada akun media sosial pribadi dan melakukan registrasi di tautan berikut: Sebar yang Baik.


Periode pendaftaran berlaku sejak 23 Agustus hingga 23 Oktober 2021. Lalu nantinya, tiga cerita terbaik akan diilih oleh para brand ambassador-nya, yaitu Titi Kamal, Christian Sugiona dan Mikha Tambayong serta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.


"Akhir-akhir ini banyak berita yang meresahkan dan tidak benar di media. Dengan adanya gerakan #LebihBaikSebarYangBaik, kenapa kita tidak berkarya, memberikan konten positif maupun positif vibes ke orang banyak, seperti memasak, menyanyi, dan hal lainnya," Ucap Titi Kamal.


Titi Kamal melanjutkan, bahkan kita juga bisa berbagi. Untuk itu, Ia mengajak masyarakat Indonesia, agar saling berbagi kebaikan bersama untuk Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi laman Indonesia Keren dan Sebar yang Baik.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search